Rabu, 02 April 2014

The New Blog

Rabu, 02.04.14 | Pk 21:55 PM

Nama  : Adelin Arlita
TTL    : Jakarta, 26 Januari 1998


Setelah beberapa blog norak yang saya buat sudah tidak pernah ada kabar lagi, saya memutuskan untuk menghapus semua blog dan membuat blog baru dengan isi yang semoga tidak norak.
Terus terang saya orang yang sangat suka berimajinasi, menulis, menggambar, memfoto, namun jarang bisa saya lakukan karna GAME. Tidak apa-apa, game juga suatu kebutuhan saya walau sedikit menghambat ketrampilan saya.
Di blog ini saya akan memulai lagi hari-hari saya seperti dulu (berkhayal dengan laptop tercinta) hanya saja sekarang saya tidak mau terlihat norak.
Tujuan saya membuat blog ini sebenarnya karna saya terlalu sayang membuang memori indah di masa SMK saya di Sumbangsih, lebih baik saya tuliskan saja memoar ini kedalam blog agar kelak saya bisa membaca nya sambil mengharu biru.
Oh ya, tentu saja isi dalam blog ini bukan hanya tentang curhatan. melainkan tugas dan pengetahuan saya lainnya. :)

Have a sweet day !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontributor